Partypoker telah diberikan lisensi game online Italia dan sekarang akan meluncurkan daftar lengkap MTT dan permainan uang dalam pasar lokal.

Pengumuman ini menandai akhir dari absen selama empat tahun dari pasar Italia, dan datang pada saat poker online naik tinggi.

Karena pandemi coronavirus baru memaksa orang untuk tinggal di dalam rumah, operator di seluruh industri telah melaporkan lonjakan lalu lintas. Partypoker sendiri telah bereaksi terhadap lonjakan dengan rencana untuk menjadi tuan rumah acara WPT online dan edisi khusus Irish Poker Open.

Dengan Italia salah satu negara yang paling terpengaruh oleh coronavirus, Partypoker.it memasuki pasar pada waktu yang unik.
Tantangan Unik Berpotensi Positif untuk Partypoker

Lisensi Italia diaktifkan pada 1 April dan, tiga hari kemudian, situs Italia Partypoker sudah mulai beroperasi. Permainan uang tunai, turnamen, dan promosi seperti Kartu Hadiah Harian, sudah tersedia untuk pelanggan uang riil.

Daftar MTT andalan Partypoker juga akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, menurut direktur pelaksana Tom Waters.

Secara keseluruhan, kembali ke Italia adalah positif untuk situs, meskipun Waters sengaja diukur ketika memberikan komentar kepada pers.

“Meskipun ada perubahan baru-baru ini yang membatasi pemasaran di Italia, pasar poker tetap ada peluang yang menarik bagi Partypoker,” kata Waters dalam siaran pers 2 April.

Masalah lain yang dihadapi Partypoker di Italia adalah kurangnya pembagian likuiditas. Meskipun merupakan bagian dari perjanjian dengan Perancis, Spanyol, dan Portugal, badan pengawas Italia belum membuat game lintas batas menjadi kenyataan.

Ketika akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya, jaringan empat negara akan lengkap. Sampai saat itu, para pemain di Partypoker.it hanya akan dapat bersaing dengan orang lain yang berbasis di Italia.
Mengubah Coronavirus Semakin Banyak Orang Menuju Permainan Online

Terlepas dari potensi rintangan, aktivitas poker online di seluruh dunia telah memuncak dalam beberapa minggu terakhir. Terlebih lagi, pemerintah Italia telah memperpanjang hukum pengunciannya setelah jumlah kematian terkait virus korona mencapai 13.915.

Orang Italia dikunci hingga Paskah, paling awal, bahkan dengan jumlah harian kasus yang dilaporkan turun dalam beberapa hari terakhir. Bar, restoran, dan sebagian besar toko telah ditutup selama tiga minggu, dan penduduk harus tinggal di rumah kecuali jika perjalanan itu penting.

Aturan serupa berlaku di sebagian besar Eropa, termasuk di Inggris di mana situs-situs seperti Grosvenor Poker baru-baru ini melaporkan lonjakan lalu lintas. Meskipun permintaan untuk tetap berada di dalam ruangan bukan merupakan dorongan untuk bermain poker online, industri ini diuntungkan.

Ini bisa menjadi pertanda baik bagi usaha Italia Partypoker dalam beberapa minggu mendatang. Terlebih lagi, dengan acara WPTDeepStacks dikembangkan untuk Perancis dan Spanyol, penguncian yang sedang berlangsung membuka pintu bagi inovasi MTT yang lebih dinasionalisasi di Italia.